Jumat, 22 Januari 2016

motogp






Meski Tak Juara, Valentino Rossi Juara di Hati Netizen

RANCAH POST – Valentino Rossi finish di posisi keempat di belakang Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Dani Pedrosa. Lorenzo yang total poinnya unggul 5 angka dari Rossi resmi dinobatkan sebagai juara dunia baru di musim ini.
Seperti diketahui, Rossi membalap dari posisi paling buncit di Grand Prix Valencia ini, namun pembalap gaek berusia 36 tahun tersebut mampu menyelesaikan balapan dengan menduduki posisi empat. Tentu, hal tersebut merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Alhasil, meski tak juara di MotoGP Valencia dan tidak menjadi juara dunia, Rossi tetap dibanjiri dukungan dari para netizen, termasuk para fans.
Tak ayal lagi, Rossi menjadi trending topik di salah satu media sosial. Berbagai macam komentar dilontarkan netizen atas pencapaian yang telah diraih Rossi dalam balapan seri pamungkas di Spanyol ini.
“Rossi mengajarkan kita,, biarpun ga ada harapan, biarpun dari belakang, manfaatkanlah setiap tikungan…” kicau akun Muhammad Husain.
“Rossi mengajarkan kita, jika kita tidak bisa menjadi juara dunia, maka jadilah juara dimata para penonton dunia” kicau @fanjani28.
‏”terima kasih rossi karena telah mengajarkan kita bagaimana cara yang seharusnya dalam bersaing..” kata @muhammadabib5.
“Musim 2015 Marq telah berhasil mengacak-acak Rossi, Apa Rossi balik acak-acak marq musim 2016???” ungkap @motogplovers_ML.
‏”Lebih baik kalah dengan terhormat @ValeYellow46 , dari pada menang tapi pecundang @lorenzo99 ROSSI.: celoteh @9559_mega.
“Belajar dari rossi : meski terlihat impossible tetap terus coba dan coba dan jangan menyerah sampai akhir.” kicau akun @Cybers.
Rossi menjadi trending topik Twitter malam ini, begitu pula beredar banyak meme yang menggambarkan Lorenzo, Marquez dan Valentino Rossi

0 komentar:

Posting Komentar